Tentang Bisnis Agen Properti

Tentang Bisnis Agen Properti
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg52HmQHSj72xLL0QEt7sjFZWLfY0rEwkX0Xhm9jbNWrFghOCdZh93fphy3Dv5YgaA-H2HLqCbtR199EfQboQgIf6ce-nj0_gssL3a0oiFLTlCUPvjgVio4EWw8RwadG8ZV4AIVIOLylfk/s72-c/renovasi-rumah-kecilung-520x245.jpg

Agen Properti adalah sebuah usaha memasarkan tanah atau bangunan (rumah, rumah KPR, ruko, apartemen, dll) milik orang lain. Biasanya mereka disebut dengan nama Agen, Makelar, atau pun Broker. Tugas mereka adalah menghubungkan pemilik properti dan pembeli.

 

Tidak hanya dijual tetapi properti ini juga bisa disewa sesuai kehendak pemilik. Kebanyakan pembeli mencari rumah KPR (Kredit Pemilikan Rumah) karena tergiur dengan cicilannya yang murah. Atau tanah yang dijadikan sebagai tempat usaha.

Usaha Agen Properti tidak berdampak pada situasi ekonomi di Indonesia. Saat situasi ekonomi Indonesia yang sedang melaju, tentu tren positifnya makin banyak orang yang ingin membeli properti. Sebaliknya, ketika ekonomi Indonesia sedang krisis malah akan tumbuh pemilik yang ingin menjual propertinya.

Pemilik properti yang ingin menjual asetnya kebanyakan menggunakan Agen Properti. Banyaknya pemilik yang sibuk akan hal lain atau pun permasalah konektivitas mengakibatkan penggunaan jasa Agen Properti sangat diminati. Dengan menggunakan Jasa tersebut, pemilik properti akan lebih cepat menjual asetnya tanpa harus menggangu waktunya.


Menjadi agen properti memang minim permodalan atau malah tak mengeluarkan modal apapun. Mereka hanya bertugas mempertemukan pembeli dan pemilik properti. Pada dasarnya seorang Agen yang antisipatif menggunakan dana untuk jasa iklan sebagai alat pemasarannya. Iklan pun ada yang dikenai biaya dan ada yang tidak sesuai kebutuhan si Agen.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Cara Pemesanan | Ketentuan | Hubungi Kami
Copyright © 2020. METRO PROPERTI SERVISTAMA - All Rights Reserved
Pasang Iklan I Layanan
Proudly powered by PT.Prima Global Technic